Profile
 
Name
Uda Agus
Facebook
Twitter
-
About Me
Uda Agus, penulis kelahiran Payakumbuh, 27 Agustus 1980 ini merupakan putra bungsu dari pasangan Djahidin (alm) dan Yasidar. Mulai aktif mengirimkan naskahnya ke media massa sejak tahun 2000 saat pertamakali bergabung dengan organisasi kepenulisan, Forum Lingkar Pena.
Beberapa karyanya berupa cerpen, cerbung, puisi, artikel dan cerita anak pernah dimuat dibeberapa media seperti harian Analisa (Medan), harian Singgalang dan Padang Ekspres (Sumbar), majalah Annida, majalah Story dan di situs www.annida-online.com. Pada tahun 2003 pernah menjuarai lomba menulis cerpen yang diadakan FLP Sumatera Utara di Medan. Dan bulan Oktober 2010 kemarin berhasil menyabet juara 1 dalam Lomba Menulis Cerpen yang diadakan oleh www.annida-online.com.
Sudah menerbitkan beberapa buah buku hasil karya sendiri dan juga buku keroyokan (antologi), antara lain: “Ngebet Nikah” (DAR! Mizan, 2004), Uda Ganteng No. 13 (Gema Insani Press, 2006), Meremas Sampah Menjadi Emas” (Afra Publishing, 2008), “24 Jam Sebelum Menikah” (LPPH, 2009) dan Antologi cerpen pilihan Annida-online “Sebuah Kata Rahasia” (SMG Publishinng, 2010), Kado Buat Ibu (Era Intermedia, 2011).
Saat ini penulis berdomisili di kota kelahirannya, bagi yang ingin berkenalan dapat menghubungi di 085274244342 atau email [email protected]
Books
Title
Author
Uda Agus
Genre
Kumpulan Cerpen
Status
Published
Title
Author
Uda Agus
Genre
Kumpulan Cerpen
Status
Published
Favourite Quotes