Seluruh Archive Testimonials
Pengalaman menulis cerita anak dari kisah nyata, is a dream come true ! thanks Nulisbuku.com. Menulis dan memiliki buku yang tercetak dengan nama sendiri sebagai penulisnya bukanlah sekedar impian tapi kenyataan indah untuk saya...
Read More »
Posted: Jul 15, 2021
Nulisbuku.com adalah platform menulis pertama yang aku kenal. Setelah mengenal nulisbuku, saya menjadi semangat untuk menerbitkan buku-buku yang lain. Terima kasih nulisbuku.
Read More »
Posted: Feb 22, 2021
Alhamdulillah, bisa menerbitkan buku melalui Nulisbuku.com. terima kasih Nulisbuku.com
Read More »
Posted: Jul 14, 2020
Sebuah motto yang perlu dimiliki bersama nulisbuku.com
Read More »
Posted: May 24, 2020
Woow,,,saya sangat senang akhirnya bisa menemukan satu penerbit yang fleksibel dan sangat terjangkau
Read More »
Posted: Apr 07, 2020
Write your book with your own hand in nulisbukudotcom. It is very fun and interesting.
Read More »
Posted: Jan 26, 2020
Dulu kenal nulis buku tahun 2014. Dari sanalah awal mula saya mulai berani untuk nulis buku. Alhamdulillah saya bisa menulis karya-karya saya melalui nulis buku. Terima kasih
Read More »
Posted: Oct 03, 2019
"Nerbitin buku itu bukan lagi pekerjaan yang sulit. Apalagi dengan adanya Nulisbuku.com, semua bisa mengukir karyanya dengan bebas. Sudah waktunya kita membangun peradban literasi yang lebih maju lagi."
Read More »
Posted: Jul 05, 2019
Wadah bagi penulis muda yang ingin berkarya, nulis buku memberikan kemudahan dalam penerbitannya. Terima kasih memberikan saya kepercayaan dna tempat untuk terus berkarya.
Read More »
Posted: Feb 16, 2019
Lebih baik yang mana, Indie atau lewat jalur Major?Tetapi saya lebih memilih karya-karya saya dikenal dan dibaca lebih dulu, jadi saya memilih jalur Indie.Dan melalui nulisbuku, karya saya lebih cepat dikenal dan dibaca oleh oraang banyak. 
Read More »
Posted: Oct 17, 2018

Archive