Mariology
0 Colour Pages & 248 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 48500

MARIOLOGY

Arno menatapku dengan sorot mata a la Puss in Boot, lengkap dengan jemari yang mengatup di dada, “Mau kan Na? Mau ya, please...” Tepat di belakang tubuh Arno, Mario Franz mengawasi kami dengan tatapan penuh harap.

Hidupku berubah sejak aku mengenal Mario Franz, si gitaris yang selalu keren tatkala nge-band namun berubah seratus 180° ketika berhadapan dengan matematika, fisika, dan kimia (Ah, ya! Itu sih keahlianku.)
Aku mencoba membantu Mario. Aku tidak protes setiap kali ia melirik jawaban ulanganku, tidak marah saat ia membuatku dipecat, dan bersedia mengorbankan akhir pekanku untuk mengajarinya matematika. Kenapa? Karena aku penasaran. Ada banyak hal dalam diri Mario yang membuatku ingin memahaminya lebih dalam lagi. Yah, katakan saja ini seperti berkenalan dengan mata pelajaran baru. Mariology!
Namun, saat aku merasa sudah menguasai subjek Mariology ini, aku justru mendapat kejutan besar. Ini ibarat merasa telah memahami betul suatu materi, namun ternyata hanya mendapat nilai empat saat ujian.
Aku, Ariana, selalu berhasil mendapat nilai baik dalam mata pelajaran apa pun. Namun kali ini, aku pun bertanya-tanya. Sanggupkah aku lulus dengan nilai baik dari “mata pelajaran” Mariology?



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha