LifeLine
0 Colour Pages & 453 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 92865

Cewek berambut pirang lurus, wajah putih bersih tanpa jerawat atau komedo, bibir tipisnya yang sering diberi lipgloss yang glossy banget setiap hari, kemanapun ia pergi harus dikawal dengan bodyguard berbadan besar, paparazzi, setiap hari dapat beberapa baju keren dari merk baju-baju termahal, stylish, bisa ketemu Robert Pattinson, banyak cowok yang naksir dia: itulah kehidupan Kylie Hope, artis remaja terkenal di Amerika.

         Kehidupan Kylie Hope yang mewah seperti Hilton bersaudara adalah impian para cewek di dunia ini. Artis ini bisa main gitar, piano, drum, keyboard, menyanyi, mengarang, akting, modeling, aktif di kegiatan politik dan sosial maupun lingkungan.

         Salah satu cewek Surabaya, Indonesia, Nana ngefans berat sama Kylie. Nana berbakat dalam musik dan sastra. Nana suka banget sama pelajaran bahasa. Karena itu, Nana bisa mengarang lagu. Hanya saja, Nana yang benar-benar berbakat ini nggak menyadari jika dirinya begitu berbakat!

         Suatu malam, Kylie Hope menyadari jika semua fansnya tentu ingin bertemu dengannya. Kylie langsung bangun dan ingin mengajak satu fansnya untuk rekaman bareng dia!

         Tentu semua fans Kylie Hope langsung pengin banget ke Amerika Serikat untuk mengikuti audisi itu langsung. It’s like dreams come true!

         Termasuk Nana yang stres mikirin ujian kelulusan yang makin dekat dan berat. Ia sih cuek aja. Tapi, sebenarnya dia pingin banget, sih!

         Lalu, apakah Nana mengikuti audisi tersebut?

 



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha