22 Hari Bercerita (Volume 2)
0 Colour Pages & 114 B/W Pages
Kategori: Kumpulan Cerpen
Harga: Rp 45000

22 Hari Bercerita adalah kumpulan cerita dari kontributor cerita Indonesia Bercerita (@IDcerita). Kumpulan cerita ini disusun dengan menggunakan pohon karakter, gambar susunan dan posisi karakter anak yang dibangun melalui cerita. Panduan pohon karakter ini memudahkan bagi orang tua, guru, pencerita dalam memilih cerita yang sesuai dengan kebutuhan. Pohon karakter ini merupakan alat bantu untuk menjalankan misi Indonesia Bercerita, Mendidik Melalui Cerita, Membebaskan Imajinasi Anak, Membangun Karakter Bangsa.

Ada 4 bagian pohon yang digunakan sebagai dasar pemilah karakter anak, yaitu akar (penerimaan diri, berpikir apresiatif, imajinatif, rasa ingin tahu), batang atau dahan (pengelolaan emosi, motivasi diri, kemandirian, rendah hati), daun (empati, ramah, penyayang, berbagi), buah (kreatif, kemauan belajar, kolaborasi). 

22 Hari Bercerita (Buku Kedua) berisi cerita-cerita untuk membangun karakter yang berposisi di Daun (Surat untuk Papa, Ayah, Tiga Mantra Ajaib, Berkunjung ke Kebun Binatang, Aku Sayang Ibuku, Mr. Tobiko dan Hutan Enenimon, Dila Ingin Memelihara Kucing, Sayang Kak Dhea, Kebun Empat Kelinci, Pangeran Massak dan Raksasa di Belakang Bukit) dan Buah (Cerita Selma, Istana Sang Rajawali, Batang dan Daun, Gelang Chita), ditambah lingkungan sekitar (Badak yang Berwarna Ungu) pohon karakter.

 



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha