Yang tak Kumengerti - Revisi 1 Agustus
0 Colour Pages & 135 B/W Pages
Kategori: Kumpulan Cerpen
Harga: Rp 35000

Seperti judul cerpennya, Yang tak Kumengerti,yang sekaligus saya jadikan sebagai judul buku keduakumpulan cerpen saya dan berisi 16 cerpen ini:
Kenapa sampai sekarang aku masih tetapmembujang?
Widyati, oh Widyati! Aku selalu saja gagalmengartikan cintamu padaku. Betapa tidak, kau tetapliar, tak mau terikat dengan satu kepastian mematridi satu sudut halaman hatiku. Ya, itulah yang takkumengerti. Padahal, kau pun tahu juga, akanbesarnya cintaku padamu. Dan seperti kebanyakansifat lelaki, ingin menguasai. Aku pun tak mau kaudisentuh oleh orang lain.
Kenapa dia mengganggap cinta atau lebihtepatnya pertemuan singkat di "kampus secuil" itumalah sebagai terminal awal, kemudian berangkatdari terminal itu lagi, tapi sendiri-sendiri atau dengantujuan yang berbeda?
Tiba-tiba Widya memeluk tubuhku. Menciumipipiku. Melumat-lumat bibirku. Namun aku takbereaksi. Diam, mematung. Ada gejolak berkecamukyang mendesak dalam dadaku. Ada yang takkumengerti tentang jalan fikiran, perasaan dancinta dari wanita idamanku ini, bahkan aku selalumengimpi-impikan jadi istriku sekaligus ibu bagianak-anakku kelak....



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha