4.1.10
0 Colour Pages & 83 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 30000
Berkisah tentang seorang perempuan yang mencari jati diri. Dan panti asuhan merupakan tempat ia dibesarkan. Perjalanan kisahnya dimulai dari pertemuannya dengan penghuni baru panti asuhan, yaitu Ika. Inilah yang membuat mindsetnya berubah ditengah konflik hubungan dengan ibunya dan dirinya sendiri. Sementara itu, sebuah benih cinta tumbuh. Adalah lelaki yang ia temui pertama kali di alun-alun.
Dan saat musibah besar terjadi, saat Ika meninggal, satu fakta pilu terungkap: lelaki yang ia sukai itu, justru menyukai Ika! Ika memang telah meninggal, tapi 'rasa' tak mungkin ia pinta pada lelaki itu untuk dienyahkan. Ia mundur, lantas berdamai dengan situasi. Ia mencoba bangkit  dan membuka lembaran baru yang ia percayai setelah membaca buku harian Ika. Sebuah buku harian dimana pesan belum tersampaikan, ilmu belum tersalurkan, petuah belum terucap dan cerita belum terdongengkan. Itulah keajaiban catatan, seperti manuskrip penuh mantra, mencoba mengenali emosi yang pernah Ika tulis dulu. Baginya, ini ilmu.
Lantas bagaimana perjalanannya menemukan jati diri? Apakah segala pertanyaannya serupa dengan yang kalian pertanyakan dalam hidup?


You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha