Metamorfosa
0 Colour Pages & 106 B/W Pages
Kategori: Kumpulan Puisi
Harga: Rp 34000

Buku antologi puisi ini adalah kumpulan dari karya Anggit Paramadita dan Gilang Pramudhita yang merupakan hasil sintesa dari situasi interioritas dalam diri mengenai kondisi lingkungan luar dari sebuah penghayatan sosial maupun kehidupannya yang personal.

"Tidak banyak orang yang bisa secara terus terang bercerita tentang isi hati dalam wajah puisi untuk mempertanyakan banyak hal. Biasanya terjebak dalam melankolia dan cenderung "lebay". Puisi-puisi dalam kumpulan ini berada di luar wilayah itu."

 (Oom Somara de Uci, Pegiat Sastra)

"Metamorfosa, artinya semedi sekian waktu lalu berubah menjadi “cantik- tentunya cantik dalam banyak makna dan maksud. Puisi memang media yang menarik untuk menggelitik banyak hal. Namun, hanya pembaca yang berhak mengungkapkan, apakah ia tergelitik atau tidak. Apakah saya tergelitik? Rahasia dong ah!”

 (Putri Sarinande, Penyair Kumpulan Puisi “Putri Berkicau”)

 “Kosakatanya banyak juga ya. Keren! Banyak kata-kata yang gue baru tahu, ha ha ha. Nemu di mana sih tuh? Gue suka yang Facebook, J.W. Marriot, Fiksi, Percakapan Sebelum Pembunuhan, Ah!, sama Nasib Kotak Pos. Permainan katanya bagus dan meaningful banget.”

(Bunga Mega, Penulis Kumpulan Cerpen Kita&Kata)

“Ini dahsyat! Dari kerumitan akan karya sastra yang terlalu melangit dan kejenuhan akan karya sastra yang terlalu dangkal dengan balutan ke'enteng'an dalam pengkaryaan tidak ditemukan dalam buku ini. Gilang dan Anggit mampu membenahi hal keduanya, berproses dengan progresif romantisme dan cerdas dalam menangkap situasi di sekelilingnya menjadikan karya yang mudah dicerna tanpa meninggalkan estetika dalam sastra.”

(Rizal Abdulhadi, Musisi dan Pegiat kebudayaan)

“Kalau diri anda merasa padam, maka buku ini pilihan tepat untuk dibaca.”

(Agus Kushendra, Penikmat Buku Sastra)

 



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha