The Tale of the Greatest Sorcerer
by R.E.D
0 Colour Pages & 314 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 125000

Claude benci penyihir.

Baginya mereka hanyalah penipu berbekalkan trik-trik murahan untuk meraup keuntungan. Salah seorang dari mereka bahkan menyebabkan ibu Claude meninggal ketika dia masih kecil, membuatnya menjadi yatim-piatu. Itu sebabnya, hal pertama yang Claude lakukan setelah diangkat menjadi Jenderal Kerajaan Dagenhart adalah memastikan seluruh penyihir gadungan dihukum dengan adil.

Siapa sangka, misi tersebut justru membawanya bertemu dengan Marie, gadis yang mengaku dirinya adalah penyihir sejati. Awalnya, Claude tentu tidak percaya. Semua penipu itu juga mengaku bahwa mereka adalah penyihir sejati, tapi pada kenyataannya, penyihir sejati itu tidak ada. Hingga pada suatu ketika, Claude terpaksa bertekuk lutut di hadapan Marie dan menyerahkan kesetiaannya sebagai seorang ksatria kepada gadis itu demi menyelamatkan Kerajaan Dagenhart.

Pada akhirnya, bagaimana jika Claude harus menyerahkan tidak hanya kesetiaannya, melainkan juga hatinya, kepada gaids penyihir itu?



You May Also Like
 

Review
 
Saya tertarik dengan naskah ini. Saya ingin berinteraksi langsung dengan penulisnya, boleh minta sosmed atau emailnya, kak? Terima kasih

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha