Cinta Itu...Senyummu...
0 Colour Pages & 236 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 59000

Sinopsis

CINTA ITU…SENYUMMU…

 

Kebayang gak sih, bagaimana gembiranya Kiera waktu Jason, cowok super ganteng dan paling keren disekolahnya dan yang sudah hampir dua tahun ini diam-diam dia impikan, menyatakan cinta dan mengajaknya pacaran?

Seharusnya dia memang happy, kalau saja dia enggak harus terus berurusan dengan Tobi sang trouble maker disekolahnya. Sebenarnya Tobi enggak pernah bikin masalah dan mengganggunya sih, bahkan boleh dibilang setiap kali berurusan dengan Tobi pasti karena ‘kebetulan’ dia menolongnya.

Karena ‘kebetulan’ itulah, akhirnya Kiera mulai menyadari kalau Tobi tidak seburuk yang dia dan orang sangka selama ini. Ternyata, dia memiliki sisi lain kehidupan yang sangat kompleks, mulai dari rahasia mengapa dia sangat membenci mamanya, sampai dengan adik tirinya yang cacat. Setelah semua kebenaran-kebenaran mengenai Tobi mulai terungkap, entah mengapa timbul rasa simpati didiri Kiera, walaupun dia selalu berusaha menyangkalnya.

Jason yang sangat pencemburu tidak suka melihat Kiera yang mulai akrab dan selalu membela Tobi, dia berusaha melarang Kiera untuk berdekatan dengan Tobi. Kiera yang tidak tahan dengan sifat Jason yang egois dan sombong akhirnya memutuskannya. Jason yang merasa marah akhirnya berpacaran dengan Arimbi, cewek yang dulu pernah menjadi rival Kiera dalam memperebutkan Jason untuk membuat Kiera cemburu.

Perubahan sikap dan penampilan Tobi yang semakin baik, membuat orang disekitarnya mulai bisa menerima kehadirannya, bahkan ketampanannya juga mulai menjadi pembicaraan cewek-cewek disekolahnya.

Mengetahui kalau dia tidak rela melihat Tobi menjadi milik orang lain, membuat Kiera sadar akan perasaannya. Dia mencintai Tobi, tapi dia masih malu mengakuinya.  Julukannya sebagai murid teladan pasti akan rusak kalau dia berpacaran dengan orang yang pernah tidak naik kelas seperti Tobi. Sanggupkah Kiera mempertahankan Egonya setelah mengetahui semua kebaikkan Tobi untuknya yang tidak pernah dia sadari sebelumnya.



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha