#MyHomeTown Project

Posted Writing Projects Jun 23, 2011

Di mana kalian dibesarkan? Kenangan apa yang paling membekas dalam hatimu tentang tempat itu? Sebuah kota / desa yang turut menjadikanmu seperti sekarang.

Adakah kearifan lokal yang bisa kalian ceritakan melalui tulisan? Tulislah kenangan terindah kalian mengenai wejangan orang tua atau sesepuh di tempat kalian dulu dibesarkan itu. Jadi, bagaimana kalau kalian ikutan proyek nulis kolaborasi: #MyHomeTown ?

 

Seperti biasa, Format penulisan: Ditulis via MS. Word. Maksimal 5 halaman A4. Dengan huruf Arial 11 atau Times New Roman 11, spasi 1. Jangan lebih dari itu, ya? Biar teman yang lain bisa ikutan juga.

Kenapa ditulis di kertas A4? Karena sampai saat ini masih ada yang belum bisa download template nulisbuku. Jangan lupa, di awal tulisan, jangan lupa disebutkan juga JUDUL dan NAMA kalian, ya?

Sudah selesai menulis? Simpan tulisan kalian dengan judul file seperti ini: judultulisan-nama-akuntwitter/akunfacebook/blog. Hal ini untuk memudahkan koordinator menyortir dan merapikan karya kalian.

Setelah sudah menyimpan filenya, segera kirim ke email kami: [email protected] dengan subjet: myhometown-namabeken-akuntwitter/akunfacebook/blog.

 

Oh ya, catat baik-baik, batas waktu pengiriman naskah adalah tanggal 27 Juni 2011 pukul 23.59 WIB yaaaa…

Selanjutnya, tunggu email balasan dari kami untuk mengetahui apakah tulisanmu sudah kami terima dengan baik. 

Cerita-cerita yang terkumpul akan kami pilih, dibukukan, dan terbit di nulisbuku.com

Rencananya, buku #MyHomeTownProject ini akan diterbitkan tanggal 7 Juli 2011 di Pekan Produk Kreatif Indonesia 2011

Ayo menulis! :)

 

* Proyek menulis ini di Twitter menggunakan tagar: #MyHomeTown

User comments

There are no comments

Post a comment