Profile
 
Name
DrKevin Lau
Facebook
https://www.facebook.com/Skoliosis.id
Twitter
-
About Me
Dokter Kevin Lau adalah penemu Kesehatan di Tangan Anda, sebuah paket program pencegahan dan penyembuhan Skoliosis. Paket ini mencakup dua buku terlaris, yakni Program Pencegahan dan Penyembuhan Skoliosis Untuk Anda dan Panduan Esensial untuk Skoliosis dan Kesehatan Kehamilan, dilengkapi dengan DVD Latihan untuk Pencegahan dan Perbaikan Skoliosis, serta aplikasi inovatif untuk iPhone dan Adroid, ScolioTrack.

Kevin Lau adalah seorang Dokter Kiropraktek lulusan Universitas RMIT Melbourne, Australia dan Master Nutrisi Holistik. Dia merupakan anggota Masyarakat Internasional untuk Ortopedik Skoliosis dan Terapi Rehabilitasi (SOSORT), sebuah perkumpulan internasional terkemuka dalam hal perawatan konservatif terhadap kelainan bentuk tulang belakang, dan anggota Asosiasi Kiropraktek Amerika (ACA), asosiasi profesional terbesar di AS.

Kevin Lau adalah orang pertama di Singapura yang menyediakan terapi Skoliosis tanpa-bedah pada tahun 2005 dengan mempelajari Metode Olahraga Schroth dan kemudian bekerja pada sebuah klinik yang menerapkan Clear Institute Methods. Selama ini ia mengabdikan diri untuk mengembangkan, mempraktekkan, dan mengajarkan orang lain solusi skoliosis tanpa-bedah. Ia menyelesaikan tiga thesis, antara lain “Peran Kalsium dan Vitamin D dalam Mencegah Rendahnya Kepadatan Tulang dan Skoliosis Idiopatik Remaja (AIS, Adolescent Idiopathic Scoliosis) pada Wanita Prapuber.”

Mendidik pasien dari segala lapisan sosial & dari seluruh dunia, Kevin Lau adalah penerima penghargaan Best Health-care Provider Award dari Straits Time, koran terkemuka di Singapura. Selain itu, ia menjadi sorotan TV dan radio.
Books
Title
Author
Dr. Kevin Lau
Genre
Kesehatan
Status
Published
Title
Author
Dr. Kevin Lau
Genre
Kesehatan
Status
Published
Title
Author
Dr. Kevin Lau
Genre
Kesehatan
Status
Published
Title
Author
Dr. Kevin Lau
Genre
Kesehatan
Status
Published
Title
Author
Dr. Kevin Lau
Genre
Kesehatan
Status
Published
Favourite Quotes
“Untuk membangkitkan solusi inovatif dan memajukan strategi yang menciptakan ketidaktergantungan kesehatan bagi penderita skoliosis”