Seluruh Archive Testimonials
nulisbuku.com. saya mempunyai keinginan untuk membuat novel tapi sempat baingung apa ada yg mau menerbitkannya,tapi sekarang saya jadi semangat untuk melanjutkan novel yg sempat saya buat,. semoga jaya selalu nulisbuku.com
Read More »
Posted: Jan 22, 2012
Wow! Keren! Ini dia gebrakan baru di dunia kepenulisan Indonesia, Seneng banget bisa ikutan gabung. :)
Read More »
Posted: Jan 22, 2012
ini bener2 situs yg muantab buanget......... salud untuk team nulisbuku.com karna dengan adanya nulisbuku.cm ini bisa memberikan semangat buat penulis2 indonesia yg selama ini cuma menyimpan tulisanya
Read More »
Posted: Jan 21, 2012
I am really happy to visit nulisbuku.com
Read More »
Posted: Jan 15, 2012
Kalo ada yang tanya tentang nulisbuku? Jawabannya pasti "GREAT!!" Nulisbuku udah berhasil membuat revolusi baru di zaman yang makin modern ini. Sampai gak bisa berkata apa-apa lagi deh buat ngegambarin gimana berhasilnya nulisbuku dalam membantu semua penulis yang karyanya ingin…
Read More »
Posted: Jan 11, 2012
my lovely friend has her own book!!!! Annisa amalia, a charity woman.. feel wanna cry, but an happy and proud tears off course.. nulisbuku.com is the best lah!! terus berkarya yaaa...
Read More »
Posted: Jan 03, 2012

Archive