Seluruh Archive Testimonials
Pertama aku bingung ini nulisbuku itu gimana?? Setelah aku pelajarin ternyata mudah banget dan simple.Buku pertama ku belum sampek satu bulan udah bisa publishingMakasih banget nulisbuku udah ngertiin penulis baru kayak aku ini yang bingung cari penerbit.Eh malah jadinya self…
Read More »
Posted: Dec 14, 2015
nulisbuku.com sangat membantu para penulis baru atau profesional untuk menerbitkan buku. sistemnya yang mudah dan cepat serta transparansi dan tanggung jawab ditunjukkan pada manajemen nulis buku dalam melayani penulis menerbitkan buku. sukses selalu bagi nulisbuku.com semoga menjadi web nomor satu…
Read More »
Posted: Dec 04, 2015
Sebelum saya mengirim karya saya ke nulisbuku.com, saya sudah rajin mengirimkan karya saya ke banyak penerbit buku, tetapi semua penerbit selalu menolak, tapi akhirnya setelah saya tau tentang nulisbuku.com, saya langsung kirim naskah saya dan tanpa banyak masalah dan tanpa…
Read More »
Posted: Dec 02, 2015
Saya sangat terbantu sekali dengan adanya nulisbuku.com. Biaya cetak buku yang biasanya mahal karena ada syarat jumlah minimal cetak, tidak ada hal tersebut di nulisbuku.Dengan proses yang sangat mudah, Kita dapat membuat buku yang sesungguhnya, sama seperti buku yang dibuat…
Read More »
Posted: Nov 30, 2015
awalnya saya tak yakin bisa mempublikasikan novel saya. karena sudah banyak sekali novel saya tapi tak pernah bisa dipublikasikan. tapi beruntungnya saya menemukan nulisbuku.com di internet dan alhamdulillah impian saya untuk menjadi penulis terwujud.
Read More »
Posted: Nov 27, 2015
Dua orang sahabat saya, Rio Tuasikal dengan "0899 Sekian Sekian" dan Dinar Daryanto dengan "Drttt" menginspirasi saya untuk mencoba mempublikasikan tulisan saya melalui NulisBuku.com karena karya-karya di NulisBuku.com seperti kumpulan cerpen "Kasih Tak Sampai" tak bisa dipandang sebelah mata.
Read More »
Posted: Nov 25, 2015
Melalui nulisbuku kita dapat banyak belajar, menguji nyali, menata pengetahuan dalam menulis. Menorehkan karya tak lagi dalam angan, Melainkan mampu di nikmati oleh orang lain, bukan tentang uang, bukan juga tentang keahlian tinggi. Melainkan menyalurkan kata demi kata kepada dunia…
Read More »
Posted: Nov 20, 2015
Yup., udah lama aku nyimpen karangan ku di bilik kamar. Akhirnya kecapaian juga mimpi buat membukukan karangan ku, Nulisbuku emang jalan yang pas buat merealisasikan mimpi ku.Thanks to Nulisbuku.
Read More »
Posted: Nov 19, 2015
Ah, Akhirnya bisa juga aku punya buku sendiri, semua berkat Nulisbuku, meski awalnya sempet galau karena proses bikin cover di nulisbuku lumayan lama. Tapi semua berubah setelah cover itu selesai, adminya kece sekali, aku yg gak bisa2 upload naskah, dibantuin…
Read More »
Posted: Nov 18, 2015
Ah, akhirnya bisa juga aku punya buku sendiri, semuanya berkat Nulisbuku. Awalnya sempet galau karna proses buat cover di nulisbuku yg agak lama, tapi semua berubah setelah cover itu selesai. Nulisbuku bantuinya gak tanggung2, proses upload buku dibantuin ampe kelar…
Read More »
Posted: Nov 18, 2015

Archive