Surabaya Punya Cerita, inspirasi kecil bermakna luar biasa
Mungkin ini adalah mimpi yang nyata.. Sampai sekarang saya tak percaya, jika saya telah berhasil berkarya untuk kota saya tercinta, Surabaya..
Yaa, sebenarnya saya geregetan jika berbicara Surabaya yang diketahui oleh warga kotanya hanya itu-itu saja. Yang hanya 10 November lah, Jembatan Merah lah, atau paling-paling Dolly nya lah..
Saya pun bermimpi bahwa suatu saat ada yang bisa memperkenalkan Surabaya dengan segala khasanah yang dimilikinya kepada masyarakat luas. Saya jadi kata-kata ibu saya, berbuatlah nak kalau kamu memang ingin segala khasanah yang ada di Surabaya ini bisa diketahui masyarakat luas.
Syukur alhamdulillah, saya bertemu nulisbuku.com yang bisa mewujudkan mimpi saya itu. Gagasan Surabaya Punya Cerita itu berhasil saya bukukan dan itu menjadi nyata..
Dengan karya saya yang nyata, saya kini tak hanya sekadar mewartakan khasanah Surabaya namun juga bisa menginspirasi banyak pihak terutama kaum mudanya untuk berani berkreasi melalui sebuah tulisan dan memberikan suatu pengetahuan baru tentang self-publishing yang ternyata mudah dan menyenangkan juga menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan di masa kini dan masa yang akan datang.
Terima kasih nulisbuku.com atas segala supportnya kepada "Surabaya Punya Cerita", dan kini saya menjadi lebih percaya diri dan bisa membuktikan kini saatnya yang muda yang berkarya #dariSurabayauntukIndonesia.. 
Writer - Anastasia Satriyo