Menjadi Ghost Writer
0 Colour Pages & 167 B/W Pages
Kategori: Pengembangan Diri
Harga: Rp 40000

Ghost Writer (penulis bayangan) masih misteri dan mengundang kontroversi. Kerap dikaitkan dengan keabsahan hak cipta, dan merusak citra para sastrawan. Namun kiprahnya, diam-diam sangat memesona. Bagaimana tidak, hanya menyelesaikan 2 buah buku per tahun, seorang ghost writer dapat meraup 400 Juta rupiah sebagai subtitusi namanya yang tak muncul dalam penerbitan Contoh, penerbitan buku). Sebuah nilai yang sangat signifikan. Terlebih bagi mereka yang memangku status karyawan.

Tak sedikit orang, tokoh, pemimpin, atau siapa saja yang ingin berbagi kearifan (wisdom sharing) dan kiat sukses dengan sesama. Namun kemampuan menulis kerap kali menjadi kendala. Padahal, tak sedikit pula orang ingin belajar dari tokoh sukses itu. Contohnya seperti Anda. Tak menjadi soal parameter apa yang Anda pakai mengukur sukses.  Saya yakin keinginan berbagi itu ada pada setiap individu. Jika demikian apa solusinya? Anda butuh jasa seorang penulis bayangan.

Sebaliknya, bila Anda merasa tertarik dengan profesi ini,  bagaimana caranya bila ingin menjadi penulis bayangan profesional? Apakah profesi ini legal? Apakah layak disasar jadi profesi?  Dapatkah modus penulis bayangan turut mencerdaskan bangsa ini? Temukan jawabannya dalam buki ini.



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha