Proyeksi Astral Jiwa Melati
0 Colour Pages & 428 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 115000

Cinta, misteri, keindahan dan kelam, petualangan serta kengerian dalam detik-detik nuansa era akhir jaman dilebur menjadi satu didalam cerita fiksi spiritual ini.

Melati adalah seorang pengusaha wanita yang cantik dan sukses. Dibalik kesuksesannya sebagai pengusaha, ia adalah seorang yang penuh kasih kepada sesama. Ia adalah pemerhati dari anak-anak Yayasan Pendidikan Anak-Anak Cacat atau YPAC. Namun kehidupan cintanya tidaklah seindah kesuksesannya dan keindahan hatinya..Hubungan asmaranya dengan Raka Sudjiwa, seorang maestro pianis yang pernah bermain untuk Berliner Philaharmonic Orchestra pimpinan Herbert Von Karajan, membuat kehidupannya penuh dengan liku-liku dan naik turun seperti halnya tangga-tangga nada dari musik klasik karya Ludwig Van Beethoven.

Karena kesedihan hatinya, ia memutuskan untuk merenung seorang diri di Bali. Namun takdir berkata lain. Pesawat yang ia tumpangi tidak sampai di Bali karena mengalami musibah di Gunung Lawu. Tidak ada yang selamat dalam tragedi kecelakaan itu kecuali dirinya sendiri. Pengalaman baru ia dapatkan melalui tragedi ini yang membawanya kepada hal-hal supranatural dimana ia diselamatkan oleh seorang tokoh misterius, seorang petapa yang memperkenalkannya kepada inti kehidupan yang sesungguhnya. Cerita tidak berakhir disini saja. Ia bertemu dengan beberapa tokoh kunci untuk menemukan tabir misteri dari pengalaman kehidupannya di alam koma dimana cerita ini berkembang sampai kehidupan sesudah kematian berupa kesengsaraan di neraka, keceriaan dan kedamaian di Surga sampai kepada pengajakan pertobatan terutama dalam era menjelang akhir jaman versi Kristiani.



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha