Singing in the Echo and the Shadow
0 Colour Pages & 209 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 70000

Kak Jojo itu orang paling ngeselin sejagad raya. Itu yang aku pikirkan tentang Joshua Christophorus beberapa bulan yang lalu. Tapi perlahan-lahan, pendapat itu sirna setelah aku terlibat dalam Salty Light bersamanya. Emang bener kata orang, “Tak kenal, maka tak sayang.” Eh, sayang? Huft... Nggak, kok. Aku nggak sayang dia. Tapi toh, seenggaknya aku jadi tahu kalo Kak Jojo ternyata nggak seburuk yang aku kira. Bahkan... sesempurna apapun itu, Kak Jojo tetep punya masa lalu yang suram; seperti orang lain pada umumnya.
(Theophilia Stephanie)

--**--

Kalo aku nggak kenal Fanny, mungkin aku bakal tetep ngotot dia itu orang yang paling nggak tahu diri. Serius. Siapa sih, yang mau dilabrak adik kelasnya sendiri? Tapi sejak aku memintanya untuk menjadi vokalis Salty Light, aku sadar bahwa dia punya luka batin yang harus dipulihkan. Bisa dibilang, labrakanku dulu merupakan salah satu penyebab dari luka batinnya. Dia terluka, tapi aku nggak tahu cara menolongnya. Ups, nggak, kok. Aku nggak suka sama Fanny. Tapi entah kenapa... semakin lama aku mengenalnya, semakin aku tahu kalo orang yang hatinya terluka nggak bisa berjuang sendiri buat memaafkan masa lalunya.
(Joshua Christophorus)



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha