Underground (2nd Edition- Cover box set)
0 Colour Pages & 378 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 90000

"Selamat datang di Underground, stasiun televisi musik terbesar di Amerika Serikat, tempat para entertainer muda dan VJ, icon kehidupan metropolis, menjalani hari-hari normal mereka, itu jika anda bisa bilang bahwa hidup 10 jam sehari dalam sorotan lampu studio, terbang bolak balik dengan Marquis Jet meliput AmsterJam dan Live 8, dan berpose untuk cover Rolling Stone biasa-biasa saja.

Di bawah kilatan blitz, segalanya tampak sempurna. Liv baru saja dinobatkan menjadi salah satu dari 50 Most Beautiful People in the World. Stefan, the most eligible bachelor in New York, sukses mengembangkan sebuah celebrity online promotion company. Gavin berhasil membawa band-nya masuk major label. Claire diperebutkan MTV dan VH1. Heather dan Jared menikmati setiap detik cinta lokasi mereka. Shareef dan Aaliyah bisa menggantikan Brad Pitt dan Angelina Jolie berpose di majalah W sebagai keluarga Amerika sempurna.



You May Also Like
 

Review
 
Intinya secara keseluruhan buku ini menarik dan tidak membosankan, selain itu buku ini gak akan buat kita pusing. Karena konfliknya bukan sinetron banget kok. Dan kita gak akan menjumpai orang jahat atau orang baik. Buku ini hanya menceritakan kisah Liv dan Stefan serta cinta mereka, persahabatan mereka beserta kehidupan yang mereka jalani selama kerja di Underground. Jadi buat yang pengen baca buku romantis, buku ini cukup direkomendasikan.

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha