Suara Kecil
0 Colour Pages & 135 B/W Pages
Kategori: Kumpulan Cerpen
Harga: Rp 40000

Saatnya Si Kecil bersuara. Suara lugunya mengandung nasihat. Celoteh ceritanya mendidik penuh manfaat. Suara Kecil meghadirkan kumpulan cerita untuk membangun karakter anak Indonesia. Buku terbitan Indonesia Bercerita ini dilengkapi dengan #pohonkarakter untuk memudahkan kita memilih cerita yang sesuai bagi karakter anak yang akan dibangun.

Cerita ini ditulis oleh tiga penulis: Rudi Cahyono dari @IDcerita, Adyta Purbaya dari @IDceritaPLBG (Palembang) dan Bellanissa Brilia Zoditama dari @IDceritaBDG (Bandung). Kolaborasi tiga pencerita dengan karakter yang berbeda. Selamat menikmati nuansanya!



You May Also Like
 

Review
 
Wah, buku ini salah satu buku wajib untuk anak dan orang tua yang peduli terhadap tumbuh kembang anaknya. Cocok sekali untuk anak indonesia karena isinya sesuai dengan berbagai macam karakter anak2 indonesia. Pohon Karakter jg sangat membantu orang tua dlm memilih cerita untuk anaknya. Salut untuk Indonesia Bercerita yg selalu setia menjadi sahabat orang tua dan anak dalam menstimulasi tumbuh kembang anak bangsa. :)
Waah, memimpikan banyak buku seperti ini beredar banyak di indonesia, banyak anak kecil yang bisa terinspirasi setelah membaca buku cerita. buat penulisnya terima kasih telah menulis buku ini. tetap semangat ya kak ;)
Buku Cerita Kecil ini adalah sebuah lompatan & inovasi yang besar dalam dunia dongeng. Dimana anak-anak tak hanya membaca dongeng-dongeng klasik yang sudah ada, namun di buku ini ada banyak dongeng baru yang tak kalah serunya. Buku Suara Kecil yang digarap secara apik oleh Tim Indonesia Bercerita ini adalah sebuah bukti bahwa pesan yang ingin disampaikan oleh orang tua kepada anak bisa tersampaikan secara fun tanpa harus menggurui atau memerintah anak. Pohon karakter akan membantu para orangtua untuk memberikan dongeng yang tepat bagi buah hatinya. Wajib punya, nih! ;)
Inilah buku yang telah lama saya cari, ceritanya menarik alurnya tak panjang untuk anak saya yang berumur dua tahun. Hingga perhatiannya tetap terjaga selama saya bacakan dongeng ini kapanpun saja anak saya minta. Saya beri empat jempol untuk buku yang selalu beri inspirasi saya tuk terus beri stimulasi pada usia emas ini :D
buku yang isinya sangat menarik dengan beragam cerita yang ditawarkan sesuai dengan karakter si kecil. Lebih praktis juga dengan adanya #pohonkarakter

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha