Pelukis Pagi
0 Colour Pages & 209 B/W Pages
Kategori: Kumpulan Cerpen
Harga: Rp 49900

Buku ini merupakan kumpulan cerita cinta yang dilihat dari berbagai sisi dan kondisi. Hanya karena sebuah TIKET, maka kalian akan merasakan damainya cinta seorang ibu. Tentunya hal tersebut sangat sepele. Sering kali kita hanya memperhatikan hal yang besar, seperti kata yang sangat sederhana, AYAH, AKU PULANG, yang tak pernah terpikirkan. Padahal itu mampu membahagiakan. Kita tak perlu malu untuk melakukan sesuatu meskipun akan membuat kita geli sendiri, dengan sedikit melakukan hal yang sederhana seperti membuatkan BOLU BANTAT UNTUK AISHA atau memohon maaf dengan setangkai MAWAR UNTUK AISHA.

Pada waktu tertentu, waktu yang biasa, kerinduan itu muncul. SECANGKIR KOPI kita hirup untuk menenangkan pikiran dan hati di kala gadis pujaan belum tiba pada garis yang mempertemukan mata. Begitu tiba, maka senyuman akan terlukis dengan indah. Namun, ada kalanya kegalauan itu menjadi-jadi oleh KUTUKAN SEBUAH HALTE membuat Sang PENGAGUM RAHASIA terus saja patah hati karena DIA. Semakin menyedihkan jika mengetahui TIPS CINTA DARI HANS yang sangat sederhana, mengapa tak dari dulu diterapkan oleh dirinya sendiri. Seperti KAMNO PATTAN yang berjuang demi cinta meskipun pedih, tapi akhirnya berbahagia dengan bonus tak terkira dari senyuman sang pujaan hati. Itulah kesetiaan, meskipun penyesalan CINTA GUGUN datangnya diakhir episode, namun itu juga merupakan bagian dari sebuah kesetiaan seorang lelaki saat menerima SMS. Sehingga ada baiknya merenungkan ada apa dengan PAK SALMAN DAN PAK SOLEH dan secuil UPIL. Semoga menjadi sempurna seumpama PELUKIS PAGI meskipun LAGU SEDIH masih saja MONDAR-MANDIR di KISAH CINTA SANG PLAYBOY dan seekor kucing bernama BRUNO.

Sebuah karya yang menggugah perasaan untuk menikmati setiap aliran kisahnya, menarik, dan juga menggelitik, saat tiap kata-kata yang dihadirkan menyusup dan memberikan sebuah cakrawala yang berbeda yang membangunkan jiwa saya. Saya suka karena cerita-cerita ini pantas untuk disukai. Hapie Joseph Aloysia—Penulis Novel Don’t Trust Anyone, Chrysan, dan I Love You Bodoh.

Tak harus menjadi sangat sukses. Tak harus menjadi sangat menderita. Lakukanlah, maka terinspirasilah. Dan orang lain pun kan menjadi inspirasi. Hasbullah Akbar—Penulis kumpulan tulisan Jasi-Juka.

Bahasanya puitis banget, tingkat tinggi juga tentunya, inspiratif, dan imaginasinya tinggi banget. Banyak cerita dan hal-hal yang dianggap sepele tapi bisa dijadikan karya yang inspiratif dan seru untuk dibaca. SALUUUTTEEE.Agustya—Mahasiswa.

Seger. Bikin nyengir. Lanjutkan! Prodessa—Penyanyi

Rinooo…huaaa sedih…ternyata gue tak cukup baik jadi temen curhat lo No…baru tau pas baca ini. SEMANGAT YAH! Susmulyaningsih—Ibu Rumah Tangga.

Sangat inspiratif, membuat hal-hal biasa menjadi luar biasa. Penulis berhasil membumbui kisah-kisah pengalaman pribadinya menjadi hal-hal yang memberikan emotion syndrome kepada para pembaca. Lanjutkan Nak!!! Rhoma Purnanto—Penjelajah Malam

Keep writing BroAdi Ankafia—Mahasiswa

Judulnya saja sudah inspiratif, Anda akan terpukau setelah membacanya, seperti Pagi yang menyejukkan dengan embunya. Bagus Bastian—Mahasiswa.

Luar biasa! Anak muda zaman sekarang semakin cerdik mebuat cerita yang seakan-akan kita sendiri menjadi lakon dalam cerita tersebut, tertawa mentertawakan diri sendiri, sungguh kata-kata yang memancing imajinasi.Mukhlish—Mahasiswa tingkat akhir dan terakhir di angkatan.

Pelukis pagi benar-benar buku yang SANGAT MENARIK untuk dibaca. Penulis memang sangat piawai dalam merangkai kalimat. Ide cerpen yang simple bisa membuat para pembaca penasaran akan setiap ending ceritanya. Cerpen-cerpen yang ditulis juga sangat mewakili realita di kehidupan sehari-hari. Linda Aryanti—Penyuluh Perikanan

 



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha