Kisah Enam Samurai: Sang Penerus
0 Colour Pages & 413 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 84665

Nobuhiro Minamoto, seorang mantan samurai memutuskan untuk mengasingkan diri mencari penerus agar dapat memperbaiki negara setelah gagal menyelamatkan Kaisar dari Gosaburo Ishii, mantan senior sekaligus musuh besarnya bersama sahabatnya, Jun Tatsumoto. Harapannya pun terwujud setelah dia bertemu dan melatih Satoshi Tamura, Mamoru Ozawa, Misagi Kato, Yamato Ichibara, Ando Fujiwara dan Kaoru Hoshii, yang ternyata memiliki keunikan dalam diri mereka masing-masing.

Dua dekade berlalu. Nobuhiro, Jun dan murid-muridnya hidup tentram sampai suatu hari Gosaburo, yang sudah menguasai wilayah pulau Kyushu bersama Pangeran Zenko—adik Kaisar—sekaligus tetap melakukan penyerangan di mana-mana mengetahui keberadaan mereka melalui putrinya. Ditambah lagi kekhawatiran Kaisar akan sang adik juga rakyat Jepang membuat Nobuhiro kembali diminta untuk membantu pasukan Kaisar menumpas pasukan Gosaburo di Kyoto.

Mereka kian terancam tatkala Gosaburo menyerbu tempat mereka di Fukuoka untuk menghabisi Nobuhiro dan keenam muridnya, dan setelah Nobuhiro pergi Satoshi dan kelima kawannya mengembara guna menghindari kejaran Gosaburo.

Selama pengembaraan keenam pemuda itu menemukan banyak hal selain bertarung dan bertahan hidup di penghujung usia remaja mereka. Satoshi, Mamoru, Misagi, Yamato, Kaoru dan Ando bergulat demi mempertahankan tujuan jalan hidup mereka seperti yang diharapkan sang guru seiring datang-perginya teman,kekasih dan musuh selama perjalanan mereka.

Nobuhiro pun masih harus terus berjuang bersama Kaisar ketika genderang perang berkumandang di antara pihak Kaisar dengan pihak Gosaburo dan Pangeran Zenko.

Tanpa sadar, peperangan mempertemukan mereka semua,berikut tujuannya..



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha