Jangan Percaya Jurus Cepat Kaya Apalagi Cepat Sukses - Pilih 10 Rute Jalur Normal
0 Colour Pages & 394 B/W Pages
Kategori: Bisnis
Harga: Rp 85000

  Buku ini cocok untuk yang ingin berubah dengan baik & benar, melewati perjalanan hidup rute jalur normal, bukan cepat kaya apalagi cepat sukses, bukan juga ekstra cepat alias instan. Untuk para pelajar, mahasiswa, calon pengusaha, calon saudagar, karyawan, pengangguran baik yang kentara ataupun tidak kentara, Komunitas P9 ~ Pergi Pagi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pol Pas-Pasan, juga (maaf) pecundang, orang-orang kalah, orang-orang pinggiran, orang-orang yang selalu merasa gagal dan sejenisnya.
   Buku ini juga cocok untuk yang sedang mengalami proses perubahan, sebagai acuan apakah sudah dalam jalur yang baik & benar. Untuk para pengusaha muda, UKM, profesional, juragan, saudagar, direktur, kalangan manajerial menengah, owner usaha waralaba, owner perusahaan dan sejenisnya.
   Buku ini juga perlu dipelajari bagi yang merasa sudah berubah, sudah merasa kaya, sudah merasa sukses, sebagai analisa & evaluasi apakah sejauh ini yang sudah ditempuh sudah dalam jalur yang baik & benar. Untuk para investor, pemilik modal venture, guru bisnis, mentor bisnis, pembicara, trainer dan sejenisnya, untuk menuju kemenangan diri secara kaffah dunia & akherat.

   Buku ini layak kita jadikan rujukan baik harian, mingguan, bulanan atau tahunan agar terhindar dari tipu daya & selalu istiqomah dijalanNya, karena buku ini disertai form-form harian, tabel-tabel dan aplikatif yang menunjang untuk digunakan sebagai indikator kegiatan kita. Poin pentingnya adalah, buku ini wajib dimiliki saudagar muslim yang ingin berubah secara maksimal kemampuan dunia & akheratnya.


   By the way… Yang perlu diingat sebagai pertimbangan positif jika kita akan mempelajari buku ini adalah,
   Jika mempelajarinya, maka akan membawa kesuatu kondisi dimana kita memiliki kesempatan untuk meraih sukses dalam menjalankan bisnis dengan benar dan baik. Ini bisa menghasilkan sesuatu yang bernilai tinggi, yang tentu besarnya relatif sesuai usaha dan target kita kedepan.
   Jika tidak mempelajarinya, maka hanya akan membawa keadaan yang sama dengan sebelumnya dan tidak akan ada pengaruhnya untuk kita. Kita tidak akan rugi, baik waktu, uang & tenaga. Hanya saja kesempatan emas untuk mengetahui cara meraih kesuksesan hakiki menjadi hilang dan terlewat.
   That’s it. Sederhana sekali bukan..? Ini adalah pilihan kita, dimana pilihan kita sekarang akan menentukan perjalanan hidup kita 5 tahun kedepan. Seperti halnya kondisi hidup kita sekarang ini, juga merupakan hasil keputusan kita 5 tahun yang lalu.

   Kenapa ini saya sampaikan diawal karena untuk benar-benar berubah itu harus 'do it something' harus melakukan sesuatu, bukan sekedar berangan-angan. Impikan sesuatu dan lakukan sesuatu juga untuk mewujudkannya. Action..!! Itu baru jooss gandoss ... :)

 

 

 



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha