#DearPapa buku 1
0 Colour Pages & 202 B/W Pages
Kategori: True Story
Harga: Rp 45000

Sudah jamak rasanya cerita-cerita yang didedikasikan untuk para Ibu. Atau gampangnya begini, bahkan setiap tahun, di negeri kita tercinta, selalu merayakan hari Ibu nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Pernahkah kita tergelitik untuk bertanya: “Kenapa tidak ada hari Ayah di Indonesia?” Padahal kita semua tahu, kalau kehadiran Ayah di dalam rumah, di dalam sebuah keluarga, di dalam kehidupan kita, juga sama pentingnya dengan keberadaan Ibu kita tercinta. Ya, kan?

Jadi, proyek www.nulisbuku.com kali ini adalah dipersembahkan khusus untuk Ayah, dari anaknya *ya, kalian semua* yang ingin menyampaikan rasa cintanya, yang mungkin memang tak bisa terhaturkan langsung melalui lisan, tapi terjembatani oleh aksara dalam lembaran cerita.

Sudah waktunya Ayah mendapatkan porsi yang sama untuk rasa cinta kita. Dan sudah waktunya pula Ayah kita mengetahui seberapa besar rasa cinta anak-anaknya…

Pssstt.. Selain itu. Setiap membeli buku-buku #DearPapa, itu artinya kamu juga mendonasi sebuah yayasan panti jompo di Surabaya lho, karena seluruh royalti dari penjualan buku-buku ini adalah murni untuk amal. Jadi, kapan lagi bisa mendapatkan bacaan yang menyenangkan sambil beramal, kan? Ayo, beli, yooo... :)



You May Also Like
 

Review
 

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha