CRUSH
0 Colour Pages & 181 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 50000

Sejak SD sampai SMA Allysha sekolah di rumah. Mr. Yayat, Mr. Iqbal, dan Mr. Irham mendatangkan guru-guru hebat untuk mengajarnya. Ia memiliki kekuatan untuk memanggil penjaga dimensi lain, Guardian. Memang keluarga Al-Farishi mempunyai kekuatan itu yang diturunkan secara turun-temurun. Hanya saja, Allysha memiliki sisi jahat. Dia sangat menikmati pertarungan sampai mati. Hal itu yang membuat Haekal, abangnya Allysha mati-matian melindunginya agar tidak pernah terjadi lagi pertumpahan darah sejak kedua orang tuanya meninggal.

Anehnya, Allysha sama sekali tidak mengingat masa kecilnya. Ia hanya tau kalau ia memiliki seorang Ayah yang juga mempunyai kekuatan untuk memanggil guardian, tiga pengawal yang sangat hebat, dan abang yang ia sayangi. Ia sama sekali tidak mengingat ibunya. Foto-foto yang terpajang di dinding tentang keluarganya sama sekali tidak ia ingat kapan kejadiannya. Belum lagi sebenarnya Allysha memiliki lima pengawal, bukan tiga seperti yang ia ketahui. Kemana perginya setiap kenangannya bersama Ayah dan Ibu? Kalau saja kenangan itu kembali, apa yang terjadi pada diri Allysha? Lalu, Darre 5th, TerraGuardian terkuat itu? Kenapa ia bisa bangkit?



You May Also Like
 

Review
 
noagvpaw
i1Nj1T clrqnwjwbfiu
I like to party, not look articles up oinlne. You made it happen.
Perhatikan secara teliti tata bahasa Indonesia yang digunakan untuk contoh review bahasa asing, ada kemungkinan menggunakan bahasa anak muda (gaul).
Bahasanya belum tertata rapi, tata naskah bahasa Indonesia yang digunakan belum teratur, harap diperbaiki lagi dan lagi. Tetap semangat menulis ya!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha